Halal bi halal dan reuni ke-34

Alhamdulillah sejak terakhir ikut 4 th lalu reuni keluarga bani mbah sosasmito diselenggarakan di kediri. Tahun ini bisa ikut lagi yang di jember. Karena acara yang ke 34 tahun ini diselenggarakan lebih dekat ke hari raya jadi bisa ikut berangkat ke jember. Walau harus nempuh 6 jam perjalanan darat, tapi demi salah satu ajaran agama yaitu menyambung silaturahmi.


Mungkin aku sudah keturunan yang ke lima jadi sudah jauh dari garis keturunan mbah sosasmito yang orang asli purworejo.  Tapi sejarah silsilah proses pencariannya lumayan susah juga, karena lokasi yang berbeda kota serta sedikit info mengenai nama2 keturunannya. Allah Maha Bijaksana karena niat baik pasti Allah akan memberi kemudahan. Amin

2 Komentar

Filed under Moslems

2 responses to “Halal bi halal dan reuni ke-34

  1. bisri mustofa

    Tanggal 10 Juli 2016 di Damarwulan Kediri. Al-hamdu lillah saya yang dari Kebumen bisa hadir. Mudah-mudahan tetap tersambung tali silaturrahmim. Adakah Email yang bisa saya kirimi file silsilah yang sementara direvisi di Kediri kemarin? Bisa emailkan ke: mbah.bisri.bm@gmail.com. Syukur jika dulur2 yang Kediri bisa disempurnakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s