See You Again ‘Mbek’

Semalam tidak seperti biasanya, si mbek alias khulafa teman SMP,SMA dan 1 Kampus kuliah tiba2 wa ngajak makan malam. Karena tumbennya, aku bilang aja ada angin apa tiba2 ngajak makan malam. Ternyata dia mau mudik ke kediri, dan barang2 sudah dibawa pulang semua. Dan dia memutuskan tidak lagi merantau di ibukota ini. Yah, sedih juga..sedikit lebay…😦

  
Nama aslinya khulafa satria wibawa biasa dipanggil fafa oelh orang tuanya kalo tmn2 panggil embek atau wedhus, kasian bgt jg dipanggil itu. Hahaha 

Kita akrab setelah kuliah, dulu waktu smp dan sma kurang akrab karena aku group hitam dia group putih.. Kayak yin dan yang wekeke.. Penting ga penting tapi si embek salah satu teman yang berjasa dalam hidupku. Jadi ingat ketika memutuskan awal merantau ke jakarta, dia yang memberi tumpangan tempat tinggal sementara karena aku di jakarta tidak punya sodara buat tumpangan.

Dan, ketika aku masih kuliah sedang dia sudah lulus duluan. Karena memang kita beda angkatan. Aku masuk kuliah 2 tahun setelah dia masuk. Di tempat dia kerja yang bisa keliling Indonesia itulah yang membuat aku ingin merantau dan aku juga sempat melamar di kantor dia bekerja dan tidak pernah ada panggilan tes.. Hehehehe

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

