Nasehat kasubdit

Hari rabu kemarin pas ada acara di bogor tidak seperti biasa bos satu ini nasehati aku. Biasanya yang ditanya masalah jodoh. Udah ada belum? Ada calon g? Itu ada staf ku tinggal pilih yang mana. Dan dengan mesem aja aku jawabnya.

Nah ini nasehat beliau saat kita ngobrol setelah buka:

1. Uang kalo dkejar2 bkn rejeki smpi jungkir blk g akan bs didapat.

2. Lbh baik dkt ma sesama staf krn akan lbh lama berhubungan bs solid drpd dkt bos2 yg ada wktu berpisah.

3. Di stiap pekerjaan jgn terfokus satu bidang tp smua dipelajari a-z

4. Susahnya mncari kawan sejati dlm pekerjaan

5. Bos tdk ada yg berani pasang badan

Tinggalkan komentar

Filed under Nasihat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s