Lagu ‘Hati Yang Luka’

Malam ini bogor hujan, walau g deras cukuplah membasahi jalan dan membuat segar udara bogor karena siang tadi cuaca terik sekali. Sedikit prolog berita cuaca kota bogor si kota hujan. Hehehe

Nah, kembali ke judul yang aku tulis di atas tentang lagu ‘hati yang luka’ dipopulerkan oleh betharia sonata tapi lebih populer dibawakan dalam pilem warkop DKI dimana dono dan pasangannya sebagai pengamen di bus kota. 

Tapi, lagu itu dalam 2 hari ini aku dengar 2x sudah. Bukan dari radio atau tv. 2 hari yang lalu aku dengar saat makan buka di daerah pasar baru sama penyaksi hijrahku someone yang aku sudah yakini. Pengamen menyanyikan lagu itu, tampang pengamen gaul mirip charlie ex st12.  Dan, ketika miwa ak tanya judul lagu si pengamen, dia tidak tahu.. Waduhh g gaul atau aku yang terlalu tua karena masa edar lagunya yang sudah jadul. *tepok jidat

Barusan, naek angkot di bogor dari hotel tempat acara sampai ke stasiun, kembali lagu itu mengiringi suasana dalam angkot yang sediti atis karena cuaca hujan diluar. Sang sopir dengerin sambil menekan klaksonnya buat panggil penumpang menambah seru lagu itu. *gubrakkkk

Ini videonya :

 

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

