Janji sucikah itu?

Setelah nyampek di gambir pas buka puasa tadi, sekalian buka bareng di stasiun gambir. Menu buka adalah makanan dari garuda indonesia yang ga dimakan karena masih puasa. Dan akhirnya buka bareng di sevel stasiun gambir dengan membatalkannya cukup puding kecut di bis damri.😀 Setelah ngobrol sejam ma miwa ya tentang kegalauan hatinya karena bosnya udah tau hubungan kita. Tapi ya mau gimana lagi, kalo aku sih yang penting dia bukan istri atau pacar orang, kenapa tidak?? aku meyakinkan dia bahwa kita tidak salah, dan mereka yang kepoo juga gak salah. Positif thinking ajalah, semoga semuanya menjadi doa buat aku yang sudah serius dalam niatan menyempurnakan separo agama. Amin

Setelah aku anter dia cari ojek pulang, ganti aku yang juga ngojek, nah bapak ojek ini kasih harga ketika aku tawar langsung mau. Ya aku setuju aja negosisasi singkat itu. Dengan nada halus bapak ojek bertanya:
Pak ojek : “mas dari jawa ya?”,
AKu         : aku jawab “iya pak. Jawa Timur Saya.”Bapaknya nyambung percakapan lagi,
Pak ojek : “saya kulon progo jogja mas”.”mas udah nikah belum?Keluarga ada disini?”
Aku          : “Alhamdulillah belum pak.”
Pak ojek : “Kalo mas sudah ada calonnya, mantepkan hati mas. Karena nikah bukan untuk maen2 atau hanya sekali seumur  hidup.” “Liat bibit, bebet dan bobotnya, Nabi aja juga kasih saran seperti itu. ”
Aku          : “Insya Allah sudah pak, sudah saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Saya sudah yakin sama dia sekarang.”
Pak ojek :”Alhamdulillah, saya sedikit cerita mas ya, tentang yang saya alami sekarang.” sambil nyetir motor bapak ini bercerita.

Tinggalkan komentar

Filed under Nasihat

Tinggalkan Balasan

