Selfie @Atta’awun

Siang tadi setelah selesai nyelesain kerjaan di ciloto yang tertunda, pulangnya mampir sholat dulu di masjid atta’awun puncak pas bogor.

Segernya air wudhu disana, tapi ketika masuk masjid jadi anget brrrr.. Itulah keistimewaan masjid, kalo diluar dingin di dalam jadi anget, atau sebaliknya kalo diluar lagi panas, di dalam sejuk(ada ac kale ya..heuheu) bukan juga sih… Namanya jua rumah ibadah. Pasti ada keistimewaannya.

Nah yang jadi perhatianku tadi adalah pandangan yang mengusik hati. Dan mungkin ini pandangan yang sudah gak asing lagi. Para pengunjung yang selfie dan itu juga aku lakukan..🙂 tapi kalo selfie sendiri ga terlalu jadi masalah. Yang sangat disayangkan jika selfie berdua mas kekasih yang bukan mahram atau muhrimnya. Banyak pemuda-pemudi berdua2an yang selfie disana. Sungguh disayangkan jika tempat ibadah dijadikan tempat untuk yang tidak semestinya dilakukan.

 

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s