Bahasa

bahasa

Bahasa salah satu karunia Allah SWT kepada umat manusia yang sungguh luar biasa. Ada ribuan mungkin atau bahkan lebih bahasa yang ada di muka bumi ini.
Seperti Nabi besar umat islam Rasululloh SAW yang tidak bisa membaca tapi bisa menjadi pencerah umat akhir zaman.

Ketika mendapat wahyu pertama, beliau disuruh membaca tapi karena tidak bisa membaca, jadi beliau hanya mengulang apa yang diucapkan malaikat djibril. Tapi walau begitu sungguh luar biasa manfaat bahasa. Tulisan mungkin kalah lebih tua dari bahasa. Tapi sebenarnya aku juga bukan ingin mengulas masalah bahasa yang digunakan oleh Rasulullah.heuheuh takutnya salah kutip bisa berape ntar, soalnya aku juga fakir agama..

Yang jadi ulasan kali ini adalah manfaat sedikit mengerti bahasa asing, walau sebenarnya aku sendiri juga g bisa bahasa asing.. Heueheuehu… Seperti yang terjadi sore tadi, pesawat yang aku tumpangi dari jakarta akan menuju new york arto alias jogjakarta delay sejamanlah, pdhl ini pesawat nasional berlambang burung biru. Semua penumpang sudah naek pesawat. Ketika pramugari akan memberi instruksi penggunaan emergency exit bahasa gaulnya pintu darurat.

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s