Bangga dengan maksiat

stop-maksiatHaduh anak sekarang udah g ada urat malunya, iya kalo bakso urat emang maknyus.. Lha ini urat malu, yang aku sendiri gak tau kenapa ada urat di malu..hehe
Yang aku heran adalah udah pada bangga orang2 terutama para pemuda penerus bangsa yang bangga dengan maksiat..
Bercerita macam2 tentang kemaksiatan yang telah dilakukan. Seolah ketika bercerita tanpa dosa..weleh2..tepok jidat botak 

Yang diceritakan vulgar bener, mulai berapa kali sehari, iya kalo istri sah. Ini status gak jelas. Astaqfirullah 

 

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s