Rendang Daging Padang

Hari-hari minggu kemarin sungguh berkah buatku, aku bisa menghemat uang saku ku. Saat berkunjung ke upt tempat kerjaku pada hari selasa dan rabu kemarin, aku mendapat makan siang masakan padang berupa rendang daging. Nah, karena ada sisa aku dikasih lagi dan bisa buat makan sore hari. Jadi 2 hari itu aku nggak keluarin ongkos buat makan.😀

Cerita rendang emang tidak ada istimewanya cuma sebenarnya ada kejadian yang aku anggap ini adalah sebuah pengabulan doa ku. Beberapa hari sebelumnya,  ketika aku pulang kerja  lewat warung makan masakan padang, dalam hatiku ketika itu aku pengen banget makan rendang daging, tapi karena aku ada target harian makan tidak lebih dari 15ribu demi penghematan sebab belum digaji selama 3 bulan ini. Maka saat itu hanya dalam hati saja, ehh ternyata kata dalam hatiku mungkin dianggap doa oleh Allah Swt sehingga pada hari selasa dan rabu kemarin itu dikabulkan oleh-Nya. Amin..Terima kasih Yaa Allah atas pemberian rejeki-Mu

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

