Keliling Indonesia

Dulu saat masih kuliah dan ada teman SMA yang sudah bekerja di bidang Network dan IT solution aku ngiri karena temanku itu bisa keliling Indonesia karena tugasnya di lapangan. Naik pesawat dibiayai perusahaannya. Bisa tau pelosok pedalaman dari sabang sampai merauke. Dulu aku sangat ingin bekerja di tempat dia bekerja setelah lulus kuliah. Setelah lulus kuliah aku coba kirim lamaran via email, tapi ada kecerobohon saat aku kirim email itu dan mungkin gara-gara kecerobohan ku itu aku tidak ada panggilan bahkan  gak ada balasan.😦

Kecerobohan itu adalah aku salah menulis alamat tujuan lamaranku, karena file yang aku buat itu aku tujukan untuk perusahaan lain… sungguh2 memalukan sekali..😀 Walau aku gagal bekerja di sana, semalam aku berkesempatan maen ke kantor temanku itu bahkan aku sempat tidur sana.🙂 Di sana kemarin aku sempat masuk ke ruangan yang isinya layar2 monitor banyak banget, dan kemarin itu aku streamingan pertandingan Inter vs Lazio karena temanku itu juga penggemar Inter.

Tapi mungkin itu memang bukan rejekiku, di tempat kerjaku sekarang Insya Allah aku juga punya kesempatan untuk keliling Indonesia.😀

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

