Target berikutnya

Setelah hampir 2 bulan bekerja ehh masih blm aktif bekerja maksudnya😀 sekarang sudah harus punya target ke depan agar hidup jadi lebih semangat. Seperti beberapa tahun lalu aku buat target walau pun terkadang tidak selalu terwujud karena semua sudah ada yang mengaturnya Allah SWT.

Inilah target ku berikutnya :

  1. Perhari makan tidak lebih dari 15rb, karena memang gajian masih 80% buat bayar kos2an dan kebutuhan lainnya jadi makan harus segitu.
  2. Lari pagi tiap hari, karena masih blm menemukan teman maen futsal selain itu uang pas2an, jadi olahraga yang mungkin dan murah meriah saat ini adalah lari pagi. Maklum masuk jam 8.30 lumayan kalo abis shubuh buat lari pagi.
  3. Menikah diusia 27 tahun, karena jodoh belum juga diberi oleh Allah maka dalam waktu 2 tahun ini semoga saja segera mendapat jodoh yang terbaik menurut Allah SWT. AMIN YAA RABB
  4. Kumpulkan modal secepatnya buat merintis usaha ternak jamur, supaya tidak mengandalkan dari gaji PNS aja, ayo semangat berbisnis…BISMILLAH..
  5. Menyenangkan orang tua, kenapa yang ini berada diurutan no 5?? karena selama hampir 2 bulan ini masih minta subsidi dari orang tua😦 yang seharusnya aku sudah bisa menyenangkan mereka, tapi mereka sudah senang karena tirakatnya dan doanya dikabulkan dengan diterimanya aku menjadi PNS..

Amin Yaa Rabb, semoga Engkau lancarkan semuanya

2 Komentar

Filed under Unek-unek

2 responses to “Target berikutnya

  1. kurniaeno

    amiiien ya RABB…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s