one month

27 maret tepat satu bulan aku meninggalkan kediri, jika sebelumnya paling lama juga 1 bulan pada bulan july-agustus tahun lalu, saat itu masih dalam rangka mencari pekerjaan, ikut tes sana sini tapi akhirnya baru akhir tahun rejeki datang, sekarang aku menjadi warga jakarta ( walau ktp masih kediri hehehhe) mungkin baru bisa pulang 2 bulan lg jadi 3 bulan aku meninggalkan rumah.  Hari ini minggu 27 maret 2011 tepat 1 bulan aku menginjakkan kaki di jakarta untuk bekerja, walau sebelum2nya juga sudah pernah ke jakarta. Hari minggu ini aku juga di kosan adik di kampung bali, sama seperti 27 februari 2011 lalu.memang hari tanggal bulan februari dan maret sama kecuali jumlah tanggalnya. Jadi tanggal 27 februari 2011 adalah hari minggu, demikian juga 27 maret 2011 adalah hari minggu. ( gak penting yaa)

1 bulan disini 1 minggu untuk pembekalan, 3 minggu orientasi dan masih ada 4 minggu lagi untuk orientasinya. Banyak pengetahuan baru serta pengalaman baru semenjak hadir di kota ini, antara lain :

  1. Saat naik transjakarta koridor 1 blom M – Kota, ketika melintasi daerah sekretariat negara dan disamping istana merdeka, Jadi ingat guyonan cak Nun tentang kunjungan presiden Rusia saat pemerintahan presiden soekarno. Yaitu ketika itu Presiden Rusia keliling dengan Helicopter bersama Presiden Soekarno melihat ada seseorang yg kencing disamping istana. Ehh ternyata guyonan itu kemarin juga terbukti, seorang tukang pemulung ban bekas ketika melintas samping istana setelah melewati pintu gerbang sekretariat negara tiba2 berhenti dan kencing di situ..hahahahha
  2. Saat naik transjakarta juga, aku melihat ada orang yg rada maniak sex, dia ngikuti seorang gadis, emang yg diikuti lumayan cantik juga, dari masih antri di shelter smpi masuk bus si maniak ini mepet dibelakangnya, sesekali tangannya memegang pantat si cewek.
  3. Saat naik transjakarta lagi ada sepasang kekasih yg g tau malu malah bikin malu orang disekitarnya, mereka bercumbu mesra di dalam bus yang sedang penuh sesak, berdiri dekat pintu mereka seolah2 hanya berduaan saja, padahal bus lg penuh sekali. Orang2 disekitarnya jadi malu melihatnya.

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s