Toko Buku

wah2 hampir 2 taon gak menyambangi toko buku, semenjak lulus kuliah udah gak ke toko buku lagi, heheheh… maklumlah sekarang bukannya sibuk atau gak sempat tapi karena gak ada duit buat beli buku, kalo hanya liat-liat pasti ngiler..😦

Emang dulu saat kuliah adalah awal aku suka pergi ke toko buku, itupun karena pengaruh dari teman2 kuliah pjj, sebelum kenal mereka aku paling anti beli buku karena gak hobby membaca.. padahal kata oma titik puspa membaca adalah jendela dunia..hahahha

Saat kuliah karena dapat vitamin dari kampus sehingga tiap tanda tangan 9 lembar pasti langsung pergi ke toko buku bareng-bareng.. Borong buku pastinya, mulai dari buku IT, novel, enterpreneur sampai buku religi pun tak kan luput. Gila-gilan deh kalo sudah di toko buku…

Semoga segera bisa menyambangi toko buku lagi…Amin Yaa Rabb

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s