Negeriku ngeriku

Judul di atas kayak lirik lagu bang Iwan Fals aja😀 Berita di tipi dan di Internet tentang gayus aja, emang orang itu sungguh2 punya kekuasaan, kasus gayus kpn berakhirnya??? *kyk sinetron aja gak ada habisnya

Belum kelar kasus gayus ada kasus penukaran napi di bojonegoro, ini yang bekerja adalah aparat hukumnya kayak lagu bang Iwan yang berjudul mungkin

Ini apa tidak menodai keinginan orang no 1 di Indonesia yang benar2 memerangi dan akan menghunus pedang untuk para koruptor.. *Nah lho gimana nih nasih hukum di negeri ini???

Jika para penegak hukum saja sudah seperti itu, bagaimana hukum bisa tegak di negeri ini???

Allahu akbar…ampuni para penegak hukum kami Yaa Rabb

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s