Always gatot

Beberapa rencana ku akhir-akhir ini always gatot alias gagal total, semuanya ada aja yang menunda rencana itu. Tapi ada juga kejadian yang tak terduga yang berakhir menyenangkan dan dapat ilmu baru.😀

Semua acara yang berantakan berawal pada hari sabtu kemarin, tepatnya saat aku di surabaya berencana ikutan nobar bareng ICI regional Surabaya berakhir gagal total karena ada beberapa penyebab diantaranya adalah karena motor kakak lagi dipakai kerja shift malam, kemudian aku janjian sama teman untuk nongkrong bareng n sekaligus nobar karena temanku itu juga suka dengan tim yang sama ehh tapi sama saja gak jadi, aku sms berulang kali aku telepon gak ada jawab ternyata dia tertidur, baru pagi harinya dia balas sms dan aku sudah di kediri lagi..😦

Acara selanjutnya yang gagal adalah rencana ke pulau dewata, ada tawaran untuk menemani teman ke pulau bali dalam rangka men-shooting acara tour bali, tapi rencana itu gagal karena ternyata bangku yang tersisa hanya 1 alias aku harus berdiri, wah2 yo kyu kalo berdiri kediri – bali pulang pergi..😦

Tapi ada kejadian yang tak terencana malah bisa membahagiakan,,, Aku syukuri saja peristiwa hari itu.

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

