Jalur Kediri – Blitar

Pagi ini aku mengantarkan seorang kerabat ke daerah dukuh ngadiluwih, jalur yang aku pilih adalah lewat jalur timur atau menuju blitar, perempatan jimbun belok kanan, tapi ketika aku sepagi ini melewati jalur ini mengingatkan saat SMA dulu. Sungguh serasa kembali ke masa itu, hatiku bergetar jantungku berdetak kencang. Terlintas di otakku adalah namanya.πŸ™‚ Hah..masih saja aku teringat dengan dia.πŸ˜€

Dia adalah teman SMA ku, 3 tahun 1 kelas, Cinta dalam hati kata Ungu dalam salah satu lagunya.😦 Walau dia tahu apa yang aku rasakan seolah2 dia tidak tahu karena aku tdk pernah punya nyali untuk mengungkapkannya..😦 .

Dulu tiap libur sekolah aku selalu bersepeda menuju Blitar dan melewati jalanan menuju rumahnya, dengan seorang teman yang biasa kusebut maho panggilannya. Kami bersepeda berangkat setelah sholat shubuh,

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

