Memecahkan rekor

Karena Alhamdulillah sudah diterima jadi CPNS dan tinggal menunggu SK nya turun, aku jadi teringat apa yang dulu pernah aku posting pada link di bawah ini,

https://onisuya.wordpress.com/2010/10/22/tidak-terlalu-berharap/

Dari apa yang aku posting itu, menjadikan aku sekarang ini memecahkan rekor dalam keluarga ku. Rekor itu adalah aku menjadi orang yang pertama kali bisa menjadi CPNS selain kakakku. Karena dalam postingan tersebut aku jelaskan bahwa dalam keluargaku itu sudah terwakili oleh satu PNS yaitu kakakku. Tapi karena berkat rejeki dan ridho Allah aku bisa memecahkan rekor dan merubah image ‘hanya ada 1 PNS dalam 1 keluarga’.

Semoga ini menjadi barokah bagi aku dan keluargaku serta agama dan bangsaku. AMIN YAA RABB

Tinggalkan komentar

Filed under News

Tinggalkan Balasan

