tak punya nyali

Selasa kemarin adalah hari seharusnya aku ikut tes wawancara PLN yang sempat diundur karena adanya musibah meletusnya merapi. Tes yang seharusnya di jogja dipindah ke semarang. Hari itu aku masih perjalanan dari surabaya dan memang tidak berniat untuk menghadirinya walau sungguh berat untuk tidak menghadirinya. Pihak PLN meneleponku, dan aku bilang kalau tidak bisa menghadirinya.

Jika tes tetap seperti semula tanggal 11 november mungkin aku akan hadir dalam wawancara itu.😦 Hidup itu sebuah pilihan, Aku telah yakin memilih yang safe aja alias pilih cpns yang depkes.

Sungguh aku tak punya nyali untuk memilih PLN karena bekerja penuh tantangan membuat aku ciut nyali. Walau gaji besar tp waktuku akan habis untuk bekerja. Semoga pilihan ku ini bisa meningkatkan keimananku, rasa syukurku, dan aku lebih dekat dengan pencipta-Ku. Amin Yaa Rabb

Maaf pak Dahlan iskan, aku tidak berani menjadi anggota keluarga besar PLN, aku tidak punya nyali karena kemampuanku dan skill ku tidak mumpuni, walau sebenarnya aku ingin dibawah kepimpinan anda.

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s