Karma emang takdir

Jika rezeki apa yang aku terima saat ini mungkin adalah sudah ditakdirkan tapi dibalik itu ada suatu hikmah yang benar2 harus aku ambil maknanya. Semua yang aku dapatkan ini adalah apa yang tidak ingin aku alami dulu. Sekarang aku diterima di cpns departemen kesehatan RI dan sedang menunggu SK CPNS turun yang insya Allah akan keluar pada bulan Februari 2011.

Padahal dulu aku gak pengen banget jadi PNS seperti kebanyakan orang yang berharap jadi PNS apalagi bekerja di bidang kesehatan.😦 Tapi inilah takdirku dan karmaku yang harus diterima dengan lapang dada. huft Dulu setelah lulus SMA ibuku menyaranku untuk sekolah keperawatan seperti kakakku tapi aku tidak mau dan aku malah kuliah jurusan komputer yang juga bukan keinginanku.🙂 Karena memang di keluarga besarku adalah darah kesehatan, 7 dari 9 cucu dari keluarga ibu adalah bekerja di bidang kesehatan. Hanya 2 orang laki termasuk aku yang tidak mau berhubungan dengan dunia kesehatan. Alhasil apa mau dikata namanya takdir karena karma aku malah diterima CPNS DEPKES dan kedua-duanya hal yang dulu paling tidak ingin aku capai.

Baru sekarang aku menyadarinya, jika apa yang tidak kita inginkan malah oleh Allah akan dihadirkan di kehidupan kita, Semoga ini menjadi barokah bagiku. Amin Yaa Rabb atas rejekimu ini

Tinggalkan komentar

Filed under Nasihat

Tinggalkan Balasan

