Diantara dua

Pesan dari Om Amri lewat FB pagi ini :

“Kalau penempatan di Jakarta, mendingan pilih DEPKES, sebab peluang kuliah lagi lebih besar dan tentunya bisa cari tambahan rizki dari sumber lain … kalau begitu, untuk PLN jangan dilanjutkan, agar bisa menjadi jalan rizki orang lain yang ikutan tes. Sebab kalau tetep ikut tes, sedangkan tetap memilih Depkes, berarti mendzolimi orang lain yang sangat berharap pekerjaan. Memudahkan orang lain, nanti Allah akan mempermudah kehidupan kita. Tes … bersepeda ke Tangkuban Parahu harus dilanjut ya he..he.. ”

Tapi sebenarnya aku tidak ingin pilih yang depkes karena PLN perjuangan yang aku lakukan begitu beratnya dan aku sungguh mengharapkan ini.

Namun aku pahami lagi yang namanya rejeki dimana saja sama, yang penting sih cara menyikapi rasa syukur kita, walau gaji PNS kecil untuk depkes bila dibandingkan PLN, jika kita bersyukur pasti jalan-jalan rejeki lainnya akan dibukakan oleh Allah. Amin Yaa Rabb

KEEP WORKING ben GOOD JOB

^_^

Sedikit aku akan bercerita tentang perjalananku ini.

PLN dan depkes adalah dua pilihan yang diberikan Allah kepadaku, dan kedua-duanya sama-sama baiknya dan mungkin yang terbaik untukku. Karena apa yang diberikan Allah tidak ada yang tidak baik bahkan sempurna.  Semoga apa yang aku pilih ini tetap diridhoi Allah dan menjadi jalan untuk meningkatkan iman dan taqwa ku. AMIN…..

PLN aku mulai tes pada awal agustus lalu, mulai dari tes Administrasi,GAT, Bhs Inggris, AKADEMIK, PSIKOTES, DISKUSI, KESEHATAN dan yang terakhir ini adalah tes wawancara. Waktu yang dibutuhkan dari tes awal sampai wawancara ini adalah hampir 4 bulan dan begitu beratnya untuk bisa lolos sampai wawancara. Tetapi haruskah aku melewatkan tes wawancara ini karena aku sudah diterima cpns depkes?? Yaa Allah tolonglah hamba-Mu…

Tinggalkan komentar

Filed under Nasihat

Tinggalkan Balasan

