Selangkah lagi

Pagi ini ketika aku buka FB, hampir 2 hari tidak aku buka tiba-tiba ada message dari seorang pacar temanku yang aku sendiri belum pernah bertemu langsung, cm kenal lewat saling komentar di FB. Di message yang dia kirimkan ke inbokku adalah ucapan selamat atas keberhasilanku dalam tes kesehatan, bingung aku membacanya, kok tiba-tiba ada ucapan seperti itu padahal aku sendiri nggak tahu kalo aku lolos tes kesehatan. Karena biasanya saat keluar pengumuman pasti ada sms dari panitia tapi beberapa hari ini tidak. Setelah aku coba buka halaman web dari panitia ternyata pengumuman keluar pada tanggal 25 atau 3 hari yang lalu, wah biasanya kalau keluar pengumuman besoknya langsung tes selanjutnya, Sungguh syukur Alhamdulillah karena tes tahap akhir tidak dilakukan keesokan harinya, jika itu terjadi alhasil aku dipastikan tidak ikut tes terakhir itu dikarenakan tidak tahu kalau pengumuman sudah keluar. Inilah yang menjadi tanda tanya besar dalam hatiku mengapa kok tidak ada sms dari panitia?? What everlah yang penting aku masih diselamatkan Allah melalui pacar temanku itu. Terima kasih buat ALLAH SWT Terima kasih buat Yuni Qomariyah.

Setelah tes wawancara atau tes terakhir berarti tinggal selangkah lagi aku akan menjadi bagian dari keluarga besar PLN jika itu rejeki dan diridhoi oleh ALLAH SWT.

Dari jumlah total peserta sekitar 2000 orang sekarang tinggal 208 orang yang akan mengikuti tes wawancara.  Dan dalam formasi PNG yang aku pilih, sekarang tinggal 11 orang. Dan aku tidak tahu berapa kuota yang akan diambil, semoga saja 11 orang ini lolos semuanya.AMIN *(ngarep mode on)

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

