4 Bulan 7 hari

Hampir 4 bulan lebih 7 hari sudah aku menganggur, belum juga dapat kerjaan yang pasti. Berbagai lowongan telah aku kirimi lamaran dan berbagai panggilan tes telah aku jalani dan itupun belum berhasil. Yang terakhir adalah semalam ketika pengumuman lolos administrasi PELINDO2 yang juga tidak mengabarkan kalau disitu ada namaku.😦 Mungkin ini kesekian kalinya aku gagal dalam tes. Jika dari aku lulus maret lalu entah udah berapa kali aku ikutan tes dan dengan hasil gagal. Berikut ini runtutan tes yang pernah aku ikuti, antara lain :

  1. PT. Pama Persada- Ini tes pertama yang aku ikuti dan dalam tes tahap I(psikotes tulis ) sudah gagal.
  2. Astra International-Ini tes kedua yang aku ikuti, dan psikotes bisa aku lalaui tapi aku gagal pada interview psikolog.
  3. PT. Philips Indonesia-Ini tes ketiga yang aku ikuti dan sudah sampai interview user tapi tdak ada kelanjutannya.😦
  4. PT. Gudang Garam Waru-Ini baru tes wawancara manajemen udah gak ada kelanjutannya. Ini melalui sac kampus, sebelumnya udah pernah ngirim lamaran ke Gudang Garam kediri 3 x tapi tanpa ada panggilan, 2x kirim lamaran ke Gudang garam pandaan juga nihil hasilnya.:(
  5. Jamsostek-tes disini adalah psikotes dan bahasa tapi secara online dan hasilnya pun gatot alias gagal total.
  6. PT.Aneka Tambang (ANTAM)-Ini baru berkas saja sudah gagal.😦
  7. PT.Pelindo2 sama dengan PT.Antam masih berkas saja sudah gagal😦😦
  8. PT. Medion Bandung- Pertama ngirim lewat job fair kampus, tp gak ada panggilan trus coba kirim lewat pos juga tidak ada kelanjutannya.😦

Namun, semuanya itu aku ambil hikmahnya saja, mungkin belum rejekinya. Semoga dites yang terakhir ini menjadi rezekiku  Yaa Allah.. PLN besuk tanggal 31 Juli aku ada tes di jogjakarata, semoga kali ini rezeki ku. Amin Yaa Rabbal Alamin….

………….::::::::::::::::::::::::::: KEEP WORKING ben GOOD JOB:::::::::::::::::::::::::::::………….

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

