Pengalaman Baru

Hari ini 9 Juli 2010, aku dipaksa mencoba bersepeda MTB oleh my uncle. Start dari rumah gerlong pukul 6.55, rute yang aku lalui adalah DT-UPI-LEDENG-LEMBANG-LEDENG-UPI-DT-POLBAN-CIHANJUANG-POLBAN-DT-GERLONG. Dari DT sampai lembang kira2 aku tempuh 1 jam 15 menit, dengan 3 kali istirahat maklumlah masih newbie alias baru pertama ngontel naik gunung, untunglah sepeda yang dipakai lumayan bagus. 11 Kali aku di over lap oleh bapak2 yang keliatannya sudah sering dan berpengalaman di tanjakan rute ini. Padahal bapak-bapak tersebut berangkat dari tengah kota bandung atau dari aku berangkat itu separo perjalanan menuju lembang. Dan setiap kali di over lap bapak2 itu menyapaku, (hiks hiks isin rek, nom2an kalah karo bapak2).

Sesamapainya di lembang sempat istirahat sebentar di depan masjid besar Lembang, disitu jadi teringat 2 tahun lalu sekitar pertengahan 2008. Ditempat itu aku bertemu teman SMP yang lama sekali tak bertemu, dia berjualan keripik singkong. Tadi aku coba hubungi no hpnya tapi tak aktif, hilang lagi temanku ini.

Setelah mengelilingi lembang, perjalanan pulang siap menuruni tanjakan2 yang tadi aku taklukan. Tanpa pedal aku kayuh, sepeda melaju kencang. 25 menit aku sampai di UPI. Selanjutnya pulang, dan sepeda harus segera dicuci.  Nah, dari apa yang aku lakukan di hari pertama di bandung ini banyak pengalaman hidup atau istilah kerennya the life university…hehehhe

Pengalaman baru hari ini:

1. Bisa merasakan naik sepeda seharga 20 juta…(wow keren, kalo jadi pegawai pasti tak kan mampu beli kecuali ngutang-ngutang dan ngutang..)

2. Bisa merasakan naik sepeda menaiki tanjakan untuk pertama kalinya.

3. Bisa merasakan kalah pengalaman dengan bapak-bapak yang meng-over lap aku…hiks hiks hiks

4. Bisa tau teknik mencuci sepeda bagus dengan benar, barangkali saja di masa datang akan punya sendiri..(ngarep mode on).

2 Komentar

Filed under Unek-unek

2 responses to “Pengalaman Baru

  1. kurniaeno

    keren boy
    jo lali nek uis suskes dolan nyang omahku
    we ra gelem dolan nyang ndesoku😦

  2. Amin boy

    suwun dungomu…:D

    Ibukota thailand arep tak pindah neng SLG suk lek aku sukses

Tinggalkan Balasan

