Pemilukada

Tahun ini byk daerah yg sedang melaksanakan pemilukada alias kepala daerahnya entah walikota, bupati atau gubernur. Begitupun di kota ku ini KEDIRI juga melaksanakan pemilukada, tapi untuk wilayah kota kediri sudah hampir 2 tahun lalu yaitu tahun 2008. Sedang kabupaten kediri baru 2 minggu yang lalu melaksanakan pemilukada.

Dari Kediri ini dapat dijadikan contoh untuk daerah2 lain yang sedang atau akan melaksanakan pemilukada, karena di kediri bagi calon yang kalah mau menerima kekalahannya walau dengan berat hati, Kalo aku lihat di berita banyak di daerah laen yang calonnya kalah pemilukada tidak mau menerima kekalahannya dengan melampiaskan kekalahannya itu merusak kantor pemerintahan daerah dan berdemo yang berujung rusuh.

Dan yang berbeda juga buat Kediri kota maupun kabupaten adalah pemenang pemilukada itu adalah seorang dokter. Kalo di kota kediri dr.syamsul ashar sedang di kabupaten adalah dr.haryanti yang merupakan isteri pertama bupati sebelumnya.

Semoga bisa membawa dampak yang baik untuk dunia kesehatan pada khusunya dan lainnya pada umumnya. walau persik telah degradasi….😦

Tinggalkan komentar

Filed under News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s