Hampa Terasa

Hampir 2 minggu sudah laptop tak ditangan, bukan karena disekolahkan alias digadaiin atau dijual tapi karena ada teman seperjuangan yang belum lulus meminjamnya untuk ujian Tugas Akhir. Walau terasa hampa 2 minggu tanpa laptop tapi semua itu pasti akan terbalaskan.

Aku tahu rasanya jika kita tidak mempunyai sesuatu yang kita sangat butuhkan saat itu, hal ini aku alami tahun lalu saat aku juga sedang mengerjakan progres TA dan belum punya laptop sendiri. Wah rasanya kelabakan, apalagi Pendidikan bagong2 kayak aku gini, pas mau bimbingan ke dosen bingun, masak cm bimbingan harus bawa PC.

Semoga bermanfaat laptop yang aku pinjamkan itu. Amin

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

