Jilat ludah

Kemarin dapat telepon dari pak agus warsito, beliau adalah petugas perpustakaan SMA 5 kediri, tapi sekarang beliau udah jadi Plt Ka TU.. (wah mantabs ni orang). Pak Agus ini aku kenal sejak aku sekolah di sana, karena dulu lokasi perpustakaan dekat kelasku, maka aku dan teman2 sering ke perpustakaan tapi bukan untuk membaca buku, melainkan untuk membaca koran baru dan menghabiskan air teh yang ada di perpustakaan, hehehehe

Beliau menanyakan apa aku sudah lulus kuliah?aku jawab,”Sudah pak”. Beliau menyarankan aku untuk menemuinya di sekolahan, karena sekolahan lagi membutuhkan teknisi untuk lab komputer. Karena aku sedang mengikuti tes kerja di surabaya, ya aku bilang begitu.

Walau sebenarnya aku memang lagi membutuhkan pekerjaan tetap karena hampir 3 bulan ini hanya klontang klantung….Namun aku tidak mau menjilat ludahku sendiri, karena aku dulu pernah berujar kalo tidak ingin bekerja di sekolahan karena aku telah merasakan suasana kerja di sekolahan selama 2 tahun ketika aku magang alias kerja rodi (jaman jepang kali).

AKu punya keinginan untuk merantau dulu, karena usia masih muda, aku ingin menghadapi kerasnya kehidupan ini (cieh2)…Tapi jangan seperti film “Merantau”..Naudzubillah mindzalik

Tinggalkan komentar

Filed under Unek-unek

Tinggalkan Balasan

